Forum OPD Pemkab Agam, Welfizar : Kegiatan Prioritas Sesuai Kebutuhan Lapangan


 

Agam, -Pemerintah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, menggelar forum perangkat daerah tahun 2021, di aula Bappeda Agam, Senin (8/3/21).

Kepala Bappeda Agam, Welfizar mengatakan, forum OPD ini digelar untuk membahas perumusan prioritas rancangan rencana kerja perangkat daerah, dan sinkronisasi hasil musrenbang kecamatan serta pokok pikiran DPRD dengan rencana kerja OPD tahun 2022.

“Dalam forum ini dibahas renja dan renstra OPD, intinya bagaimana kedua dokumen ini bisa ditajamkan dan dianalisis secara bersama, kemudian dijadikan prioritas untuk dilanjutkan ke Musrenbang kabupaten nanti,” ujarnya.

Ia berharap, melalui forum ini muncul prioritas kegiatan yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Forum OPD digelar lima hari dan diikuti seluruh perangkat daerah sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Berdasarkan jadwal, hari ini diikuti 14 OPD, dengan OPD pemapar, dari Dinas Kesehatan, Dalduk KB PP dan PA, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, serta DPMN. 

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Setdakab Agam, Yosefriawan, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan beserta wakil dan anggota, Kepala Bappeda Agam, Welfizar selaku leading sector. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama