Disela Kesibukan Pengerjaan Sasaran Fisik, Satgas TMMD Luangkan Waktu Bangun Komsos Dengan Masyarakat



MENTAWAI -- Dalam kondisi sibuk mengerjakan sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Pelda Endar Pangles tetap luangkan waktu bangun komunikasi sosial dengan warga setempat.

Di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110, Kodim 0319/Mentawai masih dapat menyempatkan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga.

Kegiatan Komsos ini berlangsung di dusun mapaddegat, Desa Tuapejat, Kecamatan sipora utara, saat anggota satgas TMMD melakukan rehab RTLH milik warga setempat.

“Komsos yang kita bangun ini merupakan tugas yang harus di lakukan setiap prajurit” kata Pangles di lokasi rehab RTLH, Kamis 11 Maret 2021.


Pelaksanaan komsos dengan masyarakat ini, lanjut Pangles di lakukan di seputar lokasi kegiatan TMMD, guna m niaga hubungan silahturahmi TNI dengan masyarakat, terangnya.


Selain menjalin kebersamaan antara satgas TMMD dengan masyarakat, komsos ini juga mengurangi kejenuhan seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran rehab RTLH, ujarnya.


“Melalui komsos ini lebih memantapkan lagi kemanunggalan TNI bersama rakyat dan bukan hanya slogan semata” ucap Pangles


Diakuinya setiap waktu istirahat, pihaknya selalu memanfaatkan kesempatan untuk membangun komsos dengan melakukan diskusi ringan, guna lebih memperkuat lagi. silahturahmi dengan warga


Pengerjaan rehab RTLH di lokasi sasaran fisik, satgas TMMD bersama masyarakat terus bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan pembangunan rehab RTLH milik warga, tukasnya. (Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama