Dihari Kesembilan TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai, Progres Sudah Mencapai 70 Persen

0

 

Kepulauan Mentawai --- Komandan Kodim 0319/ Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto S.T,M.Tr (Han) didampingi Pasi Ter Letda Inf James Sibarani bersama Tenaga teknis pekerjaan pembangunan jalan Kabupaten Kepulauan Mentawai Khairuddin dan Heru melakukan pemantauan lokasi ke-110 pembukaan jalan dengan sepanjang 5 Km yang menghubungkan Desa Bukit pamewa dan Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Kab. Kep. Mentawai.(Rabu, 10/03/2021).


“Hingga hari kesembilan ini progres pengerjaan fisik TMMD di desa bukit pamewa sudah mencapai 70 persen,” tutur Dandim 0319/Mentawai.


“Kami optimis bisa menyelesaikan tepat waktu. Harapan kedepan, program TMMD ini bisa dimanfaatkan oleh demi peningkatan perekonomian warga setempat,” imbuhnya.


“Pengerjaan fisik TMMD yang sebagian besar sudah selesai menunjukkan hasil yang maksimal,” ungkap Khairuddin, tenaga teknis pekerjaan pembangunan jalan.


TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik.


Dalam Program TMMD tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, seperti Polri, unsur pemerintah maupun instansi non-pemerintah serta warga masyarakat. (Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top