Deri Asta Buka Musda Ke 3 DPD lPM Kota Sawahlunto


 

Sawahlunto, CanangNews-Walikota Sawahlunto Deri Asta SH membuka secara Resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke 3 Dewan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Sawahlunto, Sabtu (13/3/2021) di Gedung Rapat DPRD Kota Sawahlunto.


Dikesempatan itu Deri Asta mengungkapkan harapan melalui acara musda dapat membangkitkan semangat kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi Kota Sawahlunto.


"Meskipun dalam kondisi Pandemi covid -19, kita masih  bisa mengatasi dengan  menerapkan berbagai metode untuk menangani penyebaran virus ini," ucap Deri Asta.



Dengan menerapkan berbagai metode penanganan covid -19 bisa meningkatkan indeks pembangunan masyarakat meski dalam situasi pandemi Covid-19.


"Dengan adanya musda ke 3 ini kita harus beririgan tangan bersama, kita sudah teruji dengan Pemerintah, peran lPM sebagai Mitra Pemerintah. 


Oleh sebab itu kita menghimbau bagaimana bersinergi dengan Pemerintahan 

Beban yg berat ini kita pikul bersama sama.

Sehingga prestasi, bisa lebih  Kita tingkatkan.



LPM kita ibarat unlimited Karena mengukur masyarakat tidak ada batas nya, Pasti banyak rintangan yg akan kita hadapi. 

Kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat kita tingkatkan bersama sama. pungkasnya Deri asta...


Turut hadir ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu Sekretaris DPD LPM Provinsi Sumbar  jumailis 

S.sos, Kepala Dinas sosial ,perwakilan dari kapolres,camat se Kota Sawahlunto wali Nagari se Kota Sawahlunto, dan lPM yg ada di Sawahlunto serta tamu undangan lain nya (ZK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama