Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai Melakukan Pengecekan kesiapan Pihak Sekolah dalam Penerapan Prokes



MENTAWAI -- Jelang pelaksanaan ujian akhir di SD 01 Sikakap yang di gelar secara tatap muka, unsur Muspika dan Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 mentawai melakukan pengecekan kesiapan pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan.


“Monitoring yang kita lakukan ini melihat kesiapan pihak sekolah dalam penerapan prokes saat pelaksanaan ujian akhir” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Selasa 16 Maret 2021.


Dia mengatakan, pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka jelang ujian akhir harus dipersiapkan pihak sekolah segala sesuatunya, agar peserta didik tidak terpapar covid-19.


Seperti diketahui untuk saat ini, bencana non alam belum usai dan belum di umumkan pihak pemerintah, meski vaksin sudah ada, namun belum semua masyarakat bisa di lakukan vaksinasi, ujarnya.


Maka dari itu, kata dia untuk mengantisipasi terjadi penyebaran covid-19 sangat perlu di lakukan sejak dini kesiapan dengan menyediakan fasilitas yang di butuhkan terkait prokes.


Menurut Danramil kesiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan ujian akhir nanti sudah di persiapkan segala sesuatunya terkait penerapan prokes.


“Kita berharap pelaksanaan ujian akhir tatap muka berjalan dengan sukses dan tidak ada peserta didik terpapar covid-19” harapnya.


Unsur yang terlibat dalam monitoring persiapan tatap muka meliputi, anggota Koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap dan anggota, Camat Sikakap, Satpol PP dan Kapus Sikakap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama