Sebanyak 16 Nakes di Puskesmas Manggopoh Divaksin

0


 

AGAM, (SUMBAR)-Puskesmas Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung melanjutkan vaksinasi terhadap 16 tenaga kesehatan (nakes) hari ini.

Kepala Puskesmas Manggopoh Ns. Lidia Ira Wati mengatakan, total nakes yang rencananya divaksin sebanyak 49 orang. Pada hari pertama Selasa (2/2) kemaren, sebanyak 20 orang telah divaksin.

“Total nakes kita 49 orang, kemaren baru 33 orang registrasi dengan keterangan 20 divaksin, 7 ditunda dan 6 orang tidak diberikan karena gangguan kesehatan. Hari ini ada 16 orang yang sudah registrasi,” ujar Ns. Lidia.

Ns. Lidia menjelaskan, selain 20 nakes yang divaksin kemaren, ada empat orang tambahan yang melakukan vaksin yaitu Camat Lubuk Basung Harmezi bersama satu orang pegawainya, Danramil dan Sekretaris Nagari Kampung Pinang.

Lebih jauh Lidia mengatakan, untuk proses vaksinasi yang dilakukan tidak ada kendala, semua berjalan dengan wajar dan normal.

Sebelum dilakukan vaksin, seluruh nakes menyambut baik penyuntikan vaksinasi tersebut.

“Vaksin adalah salah satu cara kita untuk mencegah penyebaran virus corona. Saya siap, meskipun agak grogi juga sedikit,” terang Ns. Lidia. (PN)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top