Pimpin Apel Pagi, Ali Mukhni Berpesan Lanjutkan Pembangunan

Parikmalintang, CanangNews - Menjaga dengan baik hubungan silaturahmi merupakan kewajiban semua umat. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni saat menjadi pembina apel pagi di masa akhir jabatannya menjadi bupati periode 2016 - 2021  di halaman kantor bupati - Parikmalintang, Senin (15/2/2021).

Dalam kata sambutannya, Ali Mukhni mengatakan, hari ini merupakan hari-hari terakhir ia menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman periode 2016 - 2021, banyak suka duka yang telah dilalui.

"Lima tahun menjadi wakil bupati dan 10 tahun menjadi bupati di Padang Pariaman tentu banyak hal yang sudah dilalui. Semua itu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan.  Ileh karena itu, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat selama bergaul dalam menjalankan roda pemerintahan,"ujar Ali Mukhni.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah bekerjasama dan bekerja keras untuk membangun Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi. Semoga semuanya ini dinilai ibadah oleh Allah  Subhanahu wa Ta'ala.

"Hari ini kita berpisah hanya dalam jabatan pemerintah saja. Namun, dalam kehidupan sehari-hari tentu kita akan terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik. Meskipun sudah tidak menjadi bupati di Padang Pariaman, namun saya akan berusaha memberikan kontribusi untuk daerah ini. Oleh karena itu, kepada bupati terpilih saat ini semoga dapat melanjutkan pembangunan dan menjadikan Padang Pariaman menjadi lebih baik dan lebih unggul dari saat ini," pinta Bupati yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan ini.

Seperti yang diketahui bersama, katanya lagi, selama tiga tahun berturut-turut Kabupaten Padang Pariaman meraih Innovative Government Award (IGA). Hal ini dapat diraih karena kerja keras bersama, 


"Teruslah ciptakan inovasi dan selalu berkreativitas dalam memberikan pelayanan dengan segala kemudahan kepada masyarakat karena pada dasarnya kita ini adalah pelayan masyarakat," pesan bapak inovasi ini. 

Apel gabungan disudahi dengan penyampaian permohonan maaf dari seluruh aparatur sipil negara (ASN ) Pemkab Padang Pariaman, didahului sepatah dua kata yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah  H Jonpriadi SE MM selaku perwakilan ASN, dilanjutkan dengan bersalaman yang diawali oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM, kemudian secara bergiliran dimulai dari penjabat daerah dan seluruh peserta apel gabungan.

"Selama bertugas beliau menjadi orangtua bagi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman  dan beliau tetap dapat bersinergi dengan baik bersama jajaran pemerintah daerah. Atas nama pribadi, keluarga dan semua jajaran ASN dan segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak sekaligus juga permohonan maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas kedinasan” pungkas," kata Jonpriadi. (RHP/Medi Hendra/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama