PIF Ranah Minang Chapter (RMC) Di Deklarasikan Di Bukittinggi.


Bukittinggi Canangnews,Komunitas pencinta" Pajero Indonesia Family(P I F)Ranah Minang Chapter (RMC) menggelar acara kebersamaan dalam rangka touring dan silaturahmi dan juga momen dalam pendeklarasian Ranah Minang Chapter di Sumatera Barat.


Acara tersebut bertempat di Hotel Santika Jalan Teuku nan renceh no.33 kayu kubu Bukittinggi,sabtu (27/2)malam.


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh wawako H.Marfendi ,Ketua Ranah Minang Chapter(RMC), Andi ,Presiden PIF serta member yang datang dari Jawa,Bali serta Sumatera Utara.

"Saya berterimakasih kepada PIF yang telah memilih kota Bukittinggi Sumatera Barat sebagai chapter RMC yang pertama di Sumatera ,Selama ini pariwisata  Bukittinggi anjlok karena dampak covid-19,"ujar Marfendi wakil walikota Bukittinggi.

Dikatakan dia,dengan dilangsungkannya acara seperti itu,nanti akan adanya image Chapter Bukittinggi sudah tidak bermasalah yang berarti dalam masa pandemi,dengan yang aman tentu diharapkan pariwisata akan menggeliat lagi.

Lebih lanjut sambung Marfendi pemerintah akan mencoba memetakan dimana sebetulnya covid itu ada, sehingga  orang bisa berkunjung kewilayah yang bukan covid 19.

"Pandangan bahwasanya Bukittinggi aman salah satunya  adalah kegiatan seperti ini,Dan itu suatu hal yang luar biasa,"ulasnya.

Pada kesempatan itu Presiden Pajero Indonesia Family(PIF) Sumarsono, menjelaskan bahwa ia mendeklarasikan RMC di Sumatera Barat yang beranggotakan 47 member sedangkan PIF sendiri baru terbentuk 6 bulan lalu.
Selain itu  sesama pengguna pajero juga memperkenalkan wisata Bukittinggi dan sumatera barat.

"Disamping touring kami juga wajib melakukan bantuan sosial (Bansos) seperti yang telah dikunjungi diSitujuah Lima puluh kota berupa bahan kebutuhan pokok dan bantuan langsung tunai yang dibagikan kepada masyarakat disana yang kurang beruntung,"ungkap Sumarsono yang dalam kesehariannya sebagai pengusaha besi tua.

PIF  sudah mencapai 600 member di Indonesia,dengan sudah terbentuknya 9 kepengurusannya,dilain itu masih ada sekitar 29 lagi yang menunggu untuk di deklarasikan

"Sekurangnya sudah terkumpul sebanyak 10 member pada setiap kota baru bisa di deklarasikan chapter didaerahnya ,Disamping itu kami ingin mempunyai komunitas terbesar di Indonesia ,peningkatan program dan besinergi serta mohon support dan selalu mengedepankan kepentingan bersama/kekeluargaan,"pungkasnya (Nas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama