Masjid di Depan Kantor Bupati Diberi Nama Al-Mughni

0


Parikmalintang, CanangNews - Pada hari terakhir masa jabatan Bupati Padang Pariaman, Drs Ali Mukhni meresmikan nama Al Mughni untuk masjid yang terletak di depan Kantor Bupati - Parikmalintang, Selasa(16/2/2021). Al-Mughni berarti Allah Maha Memberi kekayaan. Dia memberi kekayaan kepada siapapun yang dikehendaki-Nya dengan besaran tertentu sebagaimana dikehendaki-Nya.

Dalam kata sambutannya, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya karena diberikan kelancaran dalam pembangunan masjid ini. Semoga nantinya Masjid Al-Mughni dapat membawa banyak manfaat bagi pegawai dan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka peresmian nama Masjid Al-Mughni ini. Banyak kisah di balik pembangunan masjid ini. Nama Al-Mughni ini disepakati berdasarkan rapat dengan Ketua MUI, Ketua Forum Umat Beragama dan beberapa pemuka agama lainnya," ucap Ali Mukhni.

Ia menambahkan, Masjid Al-Mughni ini merupakan satu cita-cita besar yang ingin dia capai pada masa kepemerintahannya sebagai Bupati Padang Pariaman, termasuk arsitektur dan infrastruktur yang ada di masjid. Dalam hal ini, ia berkeinginan agar mempermudah para jamaah lansia untuk masuk ke masjid. Maka, masjid tersebut dilengkapi dengan eskalator yang terletak di dua pintu masjid dan itu semua sudah tercapai. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top