Ketua TP-PKK Agam Pamit : Tetap Tegur Sapa dan Jalin Silaturahmi


 

Agam, (Sumbar)-Masa Jabatan Ny. Vita Indra Catri sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Agam akan berakhir besok. Sebelum berakhir, momen itu dimanfaatkannya bersilaturahmi dengan kader PKK se-Agam.

Silaturahmi dilakukan Ny. Vita Indra Catri, berbarengan acara rapat pertemuan bulanan TP-PKK Agam dengan TP-PKK kecamatan dan nagari, Senin (15/2) di aula Bappeda Agam.

“Terimakasih atas semua kerjasama dan pengabdian tulusnya. Mohon maaf sekiranya kalau ada kekhilafan selama 10 tahun sebagai ketua PKK,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Vita pun meminta kadernya agar tetap bertegur sapa meski dirinya tak lagi jadi istri orang nomor satu di Kabupaten Agam. Dengan begitu, lanjutnya, tali silaturahmi akan tetap terjaga.

“Walaupun nanti sudah tidak menjadi ketua PKK, saya berharap silaturahmi akan selalu terjalin baik. Rumah kami terbuka selalu untuk masyarakat,” pinta peraih juara umum tujuh kali berturut-turut Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar itu.

Dalam pesannya Ny. Vita juga mengatakan agar TP-PKK terus menjaga prestasi dan melahirkan inovasi lebih baik di masa yang akan datang. Telah banyak prestasi di tingkat provinsi maupun nasional yang diraih Ny. Vita selama 10 tahun.

“Dari prestasi-prestasi yang kita raih mulai tingkat provinsi bahkan nasional, harus tetap dipertahankan. Lahirkan lagi inovasi-inovasi bermanfaat,” tutur ketua PKK berprestasi itu.

Sebelum mengakhiri jabatannya, istri bupati dua periode itu pun menyempatkan diri berfoto dengan seluruh kader PKK kabupaten, kecamatan hingga nagari dengan tetap mengedepankan prorokol kesehatan Covid-19. (PN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama