Jalankan Program Kerja, DPC PPWI Kota Sawahlunto Gelar Dialog Dengan Pemdes Talawi Hilie


 


Sawahlunto, CanangNews,- Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat menggelar dialog dan silaturahmi dengan Pemerintahan Desa (Pemdes) Talawi Hilie, Senin (22/2/2021). Hal itu dilakukan dalam rangka memaparkan program kerja PPWI pada Pemdes tersebut.

"Kami memaparkan program diantaranya, membuka pelatihan kerja ke Jepang, pelatihan komputer dan lain sebagainya. Itu kami lakukan agar masyarakat setempat merasakan manfaatnya dan dapat menekan angka pegangguran di Sawahlunto," ungkap ketua Z Z Effendi Dt Malako didampingi Wakil Sekretaris Maryati, ST dan anggota PPWI.

Dilain itu, Kades Talawi Hilie Ferdian Lawa didampingi Kadus Tanjung Capo Benny Zartika mengungkapkan apresiasi dan menyambut baik program kerja yang bakal digelar jajaran PPWI Sawahlunto tersebut.

"Kami dari Pemerintah Desa mendukung program Kerja PPWI. Semoga benar dirasakan oleh masyarakat Kota Sawahlunto terkususnya Talawi Hilie. Kami siap bersinergi dengan PPWI," tukasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama