DUA PETAK KAFE LUDES TERBAKAR DI LIMA KAUM TANAH DATAR

 

Petugas Damkar Tanah Datar bersama masyarakat memadamkan api yang meludeskan 2 warung di Lima Kaum Tanah Datar.   

Batusangkar CanangNews.   Dua petak kafe/warung ludes terbakar di Jorong Tigo Tumpuak, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum tepatnya di depan MAN 2 Tanah Datar, Rabu (23/2/2021) pukul 19.30 WIB waktu setempat.


Api yang masih belum diketahui asalnya itu sempat membuat panik warga karena langsung tiba-tiba membesar. Diduga kerugian materi akibat kejadian itu mencapai ratusan juta rupiah.


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang meludeskan warung milik Imam Datuak Malin Putiah, 75 tahun, tersebut. Kedua warung itu diketahui disewakan kepada pedagang minuman dan makanan.


Salah seorang warga setempat, Wirman mengatakan, api tiba-tiba sudah membesar, saya bersama warga langsung membantu korban, menyelamatkan korban dan barang-barang.


“Alhamdulillah tidak ada korban namun barang-barang tidak bisa di selamatkan karena api cepat membesar, saat ini korban di ungsikan dirumah tetangga” sampai Wirman saat dihubungi CanangNews.   


Sementara itu, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Datar, Yusnen sampaikan, asal api masih belum diketahui, karena begitu api membesar warga sekitar panik dan segera menghubungi Posko Damkar Batusangkar.


Api baru dapat dipadamkan setelah tiga armada pemadam diturunkan dari posko Batusangkar dibantu warga yang ada di sekitar lokasi, pungkasnya. erie

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama