GJB Dilaunching, Masri : Kita Diajak Beramal Oleh Pemerintah

0


 

Agam, (Sumbar)-Gerakan Jum’at Berkah (GJB) yang diluncurkan Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, disambut baik oleh semua pihak. Peluncuran GJB bekerjasama dengan Bank Nagari, yang telah diresmikan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Jum’at (15/1).

GJB adalah upaya bagaimana menstimulus masyarakat agar mau meningkatkan kepedulian untuk membantu sesama.

Tokoh masyarakat Tanjung Mutiara, Masri menilai GJB ini merupakan ajang untuk berbuat baik kepada sesama, terutama bagi yang masih berada dibawah garis kemiskinan.

“Mari kita tingkatkan kepedulian untuk membantu sesama,” ajaknya.

Menurutnya, GJB merupakan program sangat mulia, karena sedekah atau infak yang diberikan dengan ikhlas, maka akan jadi ladang amal ibadah di akhirat nanti. 

“Meski sedikit, tapi nilainya sangat besar bagi orang yang menerima, terutama di mata Allah SWT,” katanya.

Dikatakan, dengan adanya GJB diharapkannya dapat memberikan hasil nyata, supaya lebih banyak masyarakat berpartisipasi untuk bersedekah di GJB.

“Sebetulnya kita ini diajak beramal oleh pemerintah, karena masih banyak masyarakat kurang mampu di sekitar kita, yang membutuhkan uluran tangan kita bersama,” sebutnya.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak mendukung GJB ini, serta partisipasinya dalam bersedekah yang nanti akan membantu masyarakat kurang mampu. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top