Pemkab Padang Pariaman Raih IGA Ketiga

Jakarta, CanangNews - Pemerintah Republik Indonesia telah melaksanakan tahapan penilaian inovasi daerah dalam rangka pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah inovatif atau Innovative Government Award (IGA) tahun 2020. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman meraih IGA yang ketiga. 

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni di Hotel Sultan - Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

"Alhamdulillah, kita kembali memperoleh penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif. Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan ini," ujar Ali Mukhni. 


Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder di Pemkab Padang Pariaman yang telah berjuang dan saling bekerja sama untuk dapat penghargaan  selama tiga tahun berturut-turut, dimulai dari tahun 2018, 2019 dan tahun 2020. Pada anugerah IGA 2019 Padang Pariaman bahkan meraih prestasi terbaik se-Indonesia.


Penghargaan ini juga diwujudkan atas motto yang selalu di sampaikan oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni: tiada hari tanpa inovasi bertekad memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama