Diikuti 107 Peserta, PB Porserosi Kota Pariaman Gelar Pelatihan Sepatu Roda

 

Kota Pariaman--- Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Porserosi) Kota Pariaman kembali menggelar pelatihan sapatu roda. Kegiatan yang dilaksanakan di sirkuit sepatu roda Pantai Cermin Kota Pariaman dilaksanakan dari tanggal 13 – 15 November 2020 dan diikuti oleh 107 orang peserta dari 5 (lima) daerah.

Ketua PB.Porserosi Kota Pariaman Azral usai pembukaan mengatakan latihan bersama ini dilaksanakan layaknya seperti pertandingan. Semua peserta tetap melaksanakannya dengan serius.

Kegiatan latihan bersama sepatu roda di Kota Pariaman merupakan kerjasama antara PB.Porserosi Kota Pariaman dengan Pemerintah Kota Pariaman. Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga sesama official, peserta dan panitia menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

“Semoga saja kegiatan ini bisa digelar berkelanjutan agar para atlit dibawah PB.Porserosi memiliki kualitas yang jelas dalam peningkatan dan pengembangan olahraga sepatu roda di Indonesia khususnya para atlit Kota Pariaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Pariaman memuji perkembangan atlit sepatu roda Kota Pariaman yang sangat membanggakan dalam beberapa tahun belakangan. Meskipun sempat fakum beberapa bulan karena pandemic covid-19, namun para atlit tetap memperlihatkan perkembangannya. Dalam membangun prestasi atlit, PB Porserosi sudah terlihat menyusun kegiatan para atlit.

“Kalau ingin atlit sepatu roda mempunyai prestasi, kita harus berfikir untuk jangka panjang agar mereka semakin lincah dan semakin berjaya. Harus ada pemetaan yang jelas tentang potensi yang ada sehingga pembinaannya lebih terarah, “ Ungkap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Kanderi.

Kepada para peserta yang berasal dari sejumlah klub sepatu roda, kanderi berpesan untuk berlatih dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tentunya menjadikan ajang ini sebagai wadah membangun silaturrahmi sebagai sesama pencinta olahraga sepatu roda.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada orangtua para atlet, semoga anak-anak kita ini terus giat berlatih dan beaktifitas yang positif dari pada hanya bermain getdet dengan intensitas tinggi dan terpengaruh narkoba yang makin merajalela menggerus masa depan anak bangsa,” tutupnya. (kiki)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama