Operasi Yustisi, Polres Agam Bagikan 10.000 Masker

0


 

Agam,-Polres Agam membagikan 10.000 masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polres itu, Kamis (10/9).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan meyebutkan, masker dibagikan kepada pengendara dan pengunjung Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung.

Menurutnya, pembagian masker itu dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker, serta Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat di wilayah hukum Polres Agam.

“Ini salah satu program Polri yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dwi Nur Setiawan mengharapkan masyarakat selama melaksanakan kegiatan di luar rumah, agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kita berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 dapat ditekan,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan pengurus Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, Dt Itam Parpatiah Nan Sabatang. Ia mengimbau dan mengajak pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli, agar membiasakan diri menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah.

“Sudah banyak saudara kita yang terpapar virus corona itu, marilah bersama-sama mewaspadai penyebaran Covid-19, dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (BJR)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top