Dr Lismawati SpPA MBioMed Dapatkan Hak Asuh Bayi Mungil

0
Parikmalintang,CanangNews -- Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan bayi yang telah diberi nama Adam Fawwas Rasyd kepada ibu asuhnya Dr Hj Lismawati Rasyid SpPA MBioMed di ruangan kerjanya selaku Direktur RSUD Padang Pariaman - Parikmalintang, Jumat (7/8/ 62020) pukul 10.00 WIB. 
Bayi laki-laki tersebut ditelantarkan oleh orangtuanya dan ditemukan di Nagari Sungai Buluah,Kecamatan Batang Anai, 15 Juli lalu. Sebelum pemberian hak asuh ini, bayi tersebut telah diasuh oleh Lismawati.
Setelah mendapatkan hak asuh sementara bayi Adam, Lismawati menyatakan sangat bersyukur dan akan mengasuh sesuai dengan kewajiban dan tanggung jawab orangtua asuh.
“Saya sangat bersyukur telah dipercayakan menjadi orangtua asuh Adam. Insyaa Allah, saya beserta keluarga akan menyayangi dan mendidik hingga besar layaknya anak kandung sendiri. Semoga kelak Adam dapat menjadi anak yang shalih, dapat membanggakan kedua orangtuanya serta berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya bagi Kabupaten Padang Pariaman,” tuturnya.
DinsosP3A  mempercayakan hak asuh kepada Lismawati karena telah memenuhi syarat, antara lain sudah menikah, keluarga mampu serta menyatakan kesanggupan untuk merawat bayi Adam tersebut.
Penyerahaan hak asuh ini dihadiri oleh Kepala Dinsos P3A, Kapolsek Batang Anai dan beberapa orang saksi. (R/ZT)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top