Tim Ahli Bangunan Gedung Apresiasi Pembangunan Padang Pariaman

0

Parikmalintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni menerima kunjungan Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) Provinsi Sumatra Barat di Kantor Bupati, Parikmalintang, Selasa (16/6/2020).

Kunjungan TABG ini disambut hangat oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. "Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan TABG berkunjung ke Padang Pariaman terutama kepada Ketua Tim Prof Zaidir,  Prof Nafysar Carlo, Prof Jafrial Tanjung, Dr Nengah Tella dan Ir Nasirwan Chan, IPP, Asean.eng beserta Tim dari Dinas PUPR Sumbar," katanya.

Tim ini sangat lengkap, ada ahli arsitektur, ahli KLHS, ahli struktur, ahli AMDAL, dan  ahli perencanaan RPJMD di berbagai daerah di Sumatera Barat yang telah meluangkan waktunya untuk melihat pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan yang sama Bupati dua periode ini juga mengatakan akan merealisasikan rekomendasi TABG dalam pelaksanaan konstruksi bangunan di Padang Pariaman.

Senada dengan itu Prof Nafysar Carlo selaku tim validasi KLHS, AMDAL, RPJMD diberbagai daerah di Sumatera Barat mengatakan akan membantu Bupati Padang Pariaman dalam perencanaan daerah. 

"Kami akan terus mendukung pembangunan di Padang Pariaman dan akan membantu Bupati Padang Pariaman dalam perencanaan daerah demi kemajuan Padang Pariaman." terangnya

Pada kesempatan yang sama Prof Zaidir PhD sebagai Wakil Ketua TABG mengapresiasi kontruksi bangunan gedung di Padang Pariaman serta akan mengawal dari awal perencanaan, konstruksi dan maintenancenya, sehingga perlu TABG dibentuk di Kabupaten Padang Pariaman sebagai penelaah dan masukan terhadap kebijakan pemerintahan .

Selanjutnya Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengajak TABG Sumbar mengunjungi KPPT Tarok City di Kecamatan 2x11 Kayutanam. 

Prof Jafrial Tanjung PhD  sebagai Ahli Kontruksi Sipil Unand mengatakan, dengan countour tanah di Tarok City sangat layak didirikan berbagai model konstruksi bangunan baik bertingkat maupun bangunan konstruksi sedang. 

Dr Nengah Tella Msc sebagai Ahli Arsitektur dan Dekan FTSP Universitas Bung Hatta menyarankan agar membuat model bangunan yang modern tapi dengan sentuhan arsitektur bagonjong. 

Ir Nasirman Chan sebagai Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) siap memandu proses pembangunan di Tarok City ke depannya, Nasirman Chan yang lebih akrab disapa Aciak ini mengungkapkan, visi Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni ini adalah visi yang luar biasa. "Saya prediksi kawasan ini akan menjadi pusat pertumbuhan baru di Sumatera Barat," katanya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top