Pemda Mentawai Pastikan Kesiapan Sikabaluan Jelang New Normal

0
Sikabalauan Canangnews,Pastikan Kesiapan dari seluruh Kecamatan yang berada dilingkup Kabupaten Kepulauan Mentawai Bupati bersama Rombongan turun lapangan.

Hal tersebut dilakukan di Kecamatan Suberut Utara dimana semuanya dicek oleh Dinas Kesehatan yang langsung dikomandani oleh Kadinkes Mentawai Lahmuddin Siregar sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas dalam penanganan Covid 19.

"New Normal akan dilakukan pada tanggal 20 Juni 2020. Diawali dengan pertemuan Camat Siberut Utara dan Camat Siberut Barat termasuk Forkopimcam di Kantor Camat Siberut Utara, dan selanjutnya bersama meninjau area Publik seperti pasar dan Puskesmas Muara Sikabaluan ungkapnya kepada awak media 14/6/20.

Lebih lanjut dikatakannya peninjauan secara langsung dilakukan di  Puskesmas Muara Sikabaluan untuk meninjau Pelayanan
Kesehatan dan pengecekan ruang isolasi yang sudah tersedia .


Disamping itu juga Bupati Mentawai  memberikan arahan  kepada jajaran petugas kesehatan Puskesmas Muara Sikabaluan agar tetap semangat dalam melakukan Penanganan Covid 19 khususnya di daerah tersebut .

Dirinya juga meminta pihaknya  mengedukasi masyarakat utk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Karena Covid 19 dpt menyerang siapa saja, maka harus bersama Cegah Covid dengan pakai masker, jaga jarak min 1 meter dan cuci tangan pakai sabun sesering mungkin serta jaga kesehatan" pukasnya .(JS)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top