Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Indra Catri :Open House Tidak Ada

0

AGAM, -Bupati Agam, Indra Catri tidak menggelar open house dalam menyemarakkan silaturrahmi hari raya Idul Fitri 1441 hijriah.
Open house tidak digelar untuk mentaati protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 sekaligus upaya memutus rantai penyebaran virus corona.
” Keputusan itu terpaksa kita lakukan, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi penyebaran pandemi covid-19,kami berharap masyarakat bisa memakluminya,” sebut bupati Agam Dr.H.Indra Catri, Minggu (24/5)
Walau demikian, bupati Agam itu berharap, jalinan silaturrahmi bisa selalu tetap dijalin, namun karena kondisi saat ini, kegiatan yang rutin setiap tahun dilaksanakan terpaksa kita tiadakan,” kami bersama keluarga mohon maaf lahir bathin,” sebut Indra Catri.
Sementara menurut juru bicara GTP2 Covid-19 Agam Khasman Zaini, tidak dilaksanakannya open house di kediaman resmi para pimpinan daerah itu merupakan keputusan bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.
Selain open house, Pemkab. Agam juga tidak menggelar shalat Idul Fitri berjamaah di lapangan kantor Bupati Agam seperti biasanya, sesuai himbauan yang disampaikan pada masyarakat.
” Walau terasa beda, namun kami berharap tidak mengurangi hikmah hari raya Idul Fitri dan kemenangan yang diraih selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan lalu,” sebut Khasman Zaini. (BJR)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top