Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Satgas Aman Nusa II Polres Kep Mentawai Bersama Tim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
Tuapeijat Canangnews ,Kapolres Mentawai melalui Tim satgas aman Nusa II Polres Kep. Mentawai bersama dengan personil Kodim 0319 Mentawai, BPBD dan dinas kesehatan melakukan penyemprotan desinfektan kerumah salah seorang warga di Km3 .

Penyemprotan tersebut dilaksanakan di kediaman salah seorang operator long boat yang di Carter oleh anggota DPRD Kab. Kep. Mentawai yang merapat di pantai jati tersebut .

"Tim gabungan dari satgas aman Nusa II Polres Kep  Mentawai bersama tim lakukan penyemprotan desinfektan kerumah orang tua operator tersebut di kilo Km 3 guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona terhadap  keluarga yang tinggal dirumah orang tua operator tersebut " ungkap Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara Kepada awak media sabtu 11/4/20.

Bukan hanya itu dirinya juga menambahkan satgas aman Nusa II Polres Kep juga tim juga Melakukan penyemprotan kerumah orang tua operator kedua yang bertempat  di jati dan orang-orang yang tinggal dirumah tersebut dengan tujuan yang sama .

"tim kita menutup kegiatan penyemprotan disinfektan bersama personil lainnya di  pangkalan long boat operator tersebut di dermaga boat di km 0" lanjutnya

Dody menambahkan bahwa Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali tanpa ada halangan bersama tim yang sudah dibentuk dlaam penanganan Covid 19 .

Ia berharap Darurat Covid 19 dapat ditangani dengan cepat sehingga Mentawai kembali membaik seperti sedia kala .( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top