Tinjau Puskesmas Sigapokna Anggota DPRD Mentawai Maru Saerejen Meradang Temukan Kapus Tidak Berada Di Tempat

0
Sigapokna Canangnews ,Reses mendadak yang dilakukan oleh salah seorang anggota dewan perwakilan dari partai gerindra di puskesmas daerah tersebut membuat terkejut petugas kesehatan terlebih kapus tidak berada ditempat dengan alasan yang tidak jelas .

bukan hanya itu saja sekretaris juga sudah lama tidak menampakkan batang hidungnya ditempat tersebut sehingga membuat salah seorang dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai naik tensi terlebih saat melakukan cek di setiap ruang danenemukan banyak yang kosong dan belum ada .

"Puskesmasnya boleh diakui namun parahnya pintu setiap kamar mandi dipuskesmas yang cukup elok ini tidak ada bagaimana mau jadi percontohan terhadap masyarkat " ungkap Maru Saerejen kepada canangnews saat dimintai keterangan di lokasi selasa 17/3/20.

Dirinya juga mengatakan bahwa masih banyak kekurangan yang perlu di jadikan pokok pikiran diantaranya tempat tidur pasien belum memiliki kasur dan lampu sebagai sarana utama dalam melakukan pelayanan kesehatan dimalam hari .

"pipa kabel listrik juga belum terpasang sehingga menyulitkan petugas dalam melaksanakan tugas melayani pasirn yang mendadak sakit pada malam hari "ucap maru .

Hal itu akan menjadi pokok pikiran anggota dewan dalam memberikan pelayanan yang baik dan memadai terhadap warga sekitar yang membutuhkan medis lanjutnya .

Disamping itu Salah satu petugas kesehatan yang piket saat itu Aprilita Putri Yuza mengakui hal tersebut serta keluhkan kekurangan penerangan sehingga pasien mesti  dirawat dirumah masing masing yang memliki pintu .

"selama ini kita merawat pasien kita dirumah masing masing yang memiliki penerangan sementara puskesmas masih nihil penerangan untuk itu pelayanan dilakukan hanya sebatas sampai sore saja .

Maru Saerejen berharap apa yang menjadi pokok pikiran saat ini dapat direspon dengan baik di saat Musrenbang tingkat Kabupaten supaya ada perubahan yang baik demi pelayanan terhadap masyarakat .(Johan)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top