IPPTAS Sei.Buluh Barat Berikan Dukungan Kepada Maymusfi Jadi Bupati Padang Pariaman.

0
Pdg.Pariaman, canang.com Berbagai Organisasi Kemasyarakatan di sebagian Wilayah Kabupaten Padang Pariaman berikan sukungan kepada Maymusfi untuk menjadi Bupati Padang Pariaman Kedepan Periode 2020-2025.

Dukungan tersebut tentunya melalui Proses Pesta Demograsi yang sebentar lagi akan dihelat.

"Kami dari Ikatan Pemuda Pemudi Tanjung Basung Sekitarnya (IPPTAS) Nagari Sungai Buluh Barat sepakat memberikan dukungan kepada Maymusfi alias Efi Karuik untuk maju sebagai Bupati di Kabupaten Padang Pariaman.

"Efi disamping beliau sebagai Tokoh yang rendah hati, ia juga seorang organisasi yang tak penah memilih bergaul dengan siapa saja.

"Sebagai seorang Polisi selama menjadi Aparatur Negara di Kepolisian sampai sekarang sudah berpangkat AKBP beliau selalu memberikan kami didikan dan arahan yang terbaik buat dimasyarakat kami.

"Tampilan sederhana dan tidak sombong membuat kami jadi mendukung beliau jadi pemimpin di Kabupaten ini.

"Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Padang Pariaman sudah banyak yang ia lakukan untuk kami dalam membina olahraga sepak bola, karena saya juga pecinta dan gila bola semenjak tahun 70an berdirinya IPPTAS ini", tutur Bpk Syofyan.

Lebih lanjut Syofyan menyampaikan "Apresiasi kepada Ketua Askab PSSI Padang Pariaman Maymusfi yang sengaja meluangkan waktunya untuk Pengukuhan SSB (Sekolah Sepak Bola) kami di Sungai Buluh Barat yang dilaksanakan Minggu, 15/3/2020".akhir Syofyan.

Ketokohan yang dimiliki Bang Efi," maaf, karena saya sejak dahulu selalu Panggil Pak Maymusfi,..''Abang", ucap Yondri tokoh Pemuda Sungai Buluh Barat disela Pengukuhan SSB tersebut.

"Saya, dan pemuda kami berharap sangat kepada Bang Efi menjadi Bupati nantinya di Pilkada ini karena beliau sudah banyak menanamkan kebaikan serta pembelajaran yang positif kepada pemuda kami.

"Semenjak saya mengenal Abang Efi, malaui kerjasama pemuda dan Polisi", Beliau sering memberikan penyuluhan terhadap pemuda melalui dampak dari narkoba serta pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan generasi muda, Bg Efi selalu berikan kami pemuda disini, kerah yang baik malaui piatuahnya berbudaya serta beretika yang baik." akhir Ketua Pemuda.

Dilain Tempat.
Rautinitas blufusukan Efl sebagai Komando PORBI Kabupaten Padang Pariaman Maymusfi terus galang Kekompakan sampai saat sekarang para anggota buru babi Kabupaten tampak Solid.

Kekompakan ini terlihat begitu semarak dan banyaknya pengunjung anggota yang akan berburu membasmi hama babi yang dilaksanakan di Kampung Pinang Nagari Campago Barat Kecamatan V Koto Kp.Dalam Minggu,15/3/2020 Dalam rangka Batgak Kudo Kudo Mushola di Pesantren "Wadil Mukminin".

Disamping peburu Kabupaten Padang Pariaman yang hadir, juga peci ta buru babi dari berbagai daerah seperti Porpbi Kota Payakumbuh, Kab.Solok, Tanah Datar, serta Kab / Kota Lainya.

Kehadiran para anggota buru babi yang begitu banyak merupakan sebuah kebaggaan bagi Efi sebagai Ketua Organisasi Porbi. (Syamsul Bahri)















Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top