Cegah Pandemi Covid-19, Indra Catri Pimpin Penyemprotan Desinfektan Massal

0

AGAM, -Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan keliling Kota Lubuk Basung dengan menggunakan mobil water cannon milik Polres Agam, Selasa (31/3/2020).
Kegiatan ini merupakan penyemprotan massal yang dilakukan seluruh Indonesia, sesuai dengan intruksi Kapolri, untuk melakukan penyemprotan di wilayah masing-masing.
Bupati Agam Dr H Indra Catri Dt Malako Nan Putiah yang didampingi Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan memimpin penyemprotan dengan berdiri di mobil bak terbuka.
Penyemprotan disinfektan ini di mulai dari depan Polres Agam, Jl Jendral Sudirman Simp IV RSUD, Jl Soekarno Hatta, Pasar Padang Baru, Jl Tuanku Imam Bonjol, Pasar Lama Lubuk Basung, Jl Gajah Mada, Jl Diponegoro, Pasar Balai Selasa, Jl Siti Mangopoh, Pasar Simpang Gudang Mangopoh. Kemudian Simpang Tembok, Jl Jendral Ahmad Yani, Simpang Surau Kariang dan selesai di depan Kantor Bupati Agam.
Bupati Agam Dr H Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mengatakan, penyemprotan ini dilakukan di tempat-tempat yang rentan terhadap penyebaran Virus Corona.
“Pasar juga merupakan tempat yang rentan penyebaran Virus Corona, karna pasar tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat,” jelasnya.
Selain itu, Bupati Agam juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga jarak, agar Virus Corona tidak tersebar di tengah masyarakat. (BJR).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top