Aksi Sosial Anjangsana Terhadap warga Sebagai Wujud Peduli Persit Kodim 0319 Mentawai

0

Tuapeijat Canangnews ,Aksi sosial Anjangsana terhadap warga di km 08 dilaksanakan saat ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 74, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXlV Kodim 0319 Mentawai Koorcab Rem 032 PD/l Bukit Barisan .

"Saat yang tepat ini kita dari Persit laksanakan aksi Sosial di panti  Asuhan, serta pesantren juga masyarakat yangenurut penglihatan perlu dibantu "ucapnya dilokasi 

Dirinya melanjutkan gizi buruk (stunting ) juga perlu kita lakukan pertolongan dengan mengunjungi keluarga balita serta memberikan bingkisan bantuan sebagai bentuk support pertumbuhan anak dimentawai ungkap Diana Bagus kepada Canangnews saat dilokasi Rabu 11/3/20.

"stunting juga menjadi tugas Persit untuk mendukung supaya anak mentawai bertumbuh dengan sehat tanpa adanya hambatan"sambungnya  .

Wujud peduli Persit juga tampak pada saat memberikan bantuan terhadap asrama Mentawai yang mengalami kebakaran beberapa hari yang lalu.

"Kita juga memberikan bantuan bingkisan dan lainnya terhadap anak asrama Mentawai yang berada di kota Padang atas musibah yang dialaminya beberapa hari yang lalu" tambahnya 

Ditempat itu juga Kepala Puskesmas Stefanani SKM mengungkapkan bahwa sebanyak 90 balita yang mengalami gizi buruk dari lima desa dalam wilayah kerjanya ujar Stefani dilokasi .

"seluruh balita yang dinilai stunting akan kita lakukan penanganan secara dini sehingga masalah tersebut dapat menjadi nol nolpersen dengan memberikan obat penambah giji dan asupan tambahan terhadap si balita dan berterimakasih kepada ibuk Persit atas dukungannya terhadap perkembangan balita tutup stefani.( Johan)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top