Meriahkan Hut RI Ke 74 Pemda Mentawai Gelar Jalan Santai

0




Tuapeijatk,Canangnews-----Dalam Memeriahkan Hut RI Ke 74  tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan jalan santai yang dimulai dari dermaga km 0 tuapeijat menuju Kantor Bupati yang diikuti oleh Ratusan masyarakt Tuapeijat .

kegiatan itu juga dibarengi  dengan Senam Sehat yang langsung dilaksanakan dilapangan depan Kantor Bupati dengan meriahnya Bukan hanya itu saja berbagai bentuk Dorprise juga diberikan bagi yang pas angka nomor undiannya .


Semua itu tentunya  berkat dari dukungan  seluruh pihak yang terkait diantaranya Bank Nagari ,BANK BPR,ARUPADATU  ,Toko Metra,Jelita ,Mentawai Fast,Kandui Resort,BANK BNI ,BANK BRI dan masih banyak lainnya .

Andre Rusdi Saogo Siswa Sekolah Menengah Atas salah satu penerima dorprise mengatkan dirinya sangat bahagia mengikuti kegiatan semacam ini.sebab ada dorprisenya .

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Kepala Daerah Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai ,Yudas Sabaggalet,Wakil Bupati ,Kortanius Sabeleake dan Kepala Opd serta unsur lainnya .

Adapun Dorprise yang tersedia di Depan kantor Bupati tersebut diantaranya ,Kompor gas ,Mejikom,Dispenser,Blender ,mixer ,Termos,Payung ,jam dingding ,Rak Piring ,Kulkas dan Mesin Cuci.( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top