Manau Jadi Primadona Perekonomian Ruibak Samangilai Lai

0



Tuapeijat,Canangnews-----Sebanyak 100 Batang Manau sangat membantu Ruibak Samangilailai dalam menambah ekonomi keluarga yang diperoleh  dari hutan belakang Pesantren Km 07 Tuapeijat .

"Seluruh batang Manau yang sudah diambil akan di kumpulkan di jalan supaya di sortir atau diukur oleh agennya katanya kepada awak media saat dimintai keterangan dilokasi gang Pesantren Km 07 Tuapeijat .

Sihombing salah seorang agen manau Sp 3 mengatakan manau yang saat ini kita ukur berfariasi tentunya harga juga demikian tambah dia .
Adapun harga yang diberikan di masing -masing batang manau yang berbeda ukuran diantaranya ukuran besar seharga Rp 7000 menengah seharga Rp 4000 dan yang kecil seharga Rp 3000 lanjutnya .


"selanjutnya barang akan kita bawa ke km 0 untuk di ikat dan diangkut kekapal dan di berangkatkan ke Agen Padang untuk dijadikan kursi ,Tempat tidur dan masih banyak lainnya .Meskipun tempatnya jauh kata ruibak dirinya dapat mengumpulkan manau sebanyak 100 batang dalam 3 hari yang dikumpulkan di jalan gang pesantren ,serta dapat membantu ekonomi keluaga.( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top