Memeriahkan 73 Tahun HUT Bhayangkara Polres Mentawai Lakukan Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis

0




Mentawai,Canangnews----Operasi secara gratis terhadap warga yang menderita penyakit berbibir sumbing  bakti sosial ini dilakukan oleh Polres Kepulauan Mentawai  Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan tersebut termasuk wujud dari peduli kasih Polres terhadap warga Kepulauan Mentawai, dengan melaksanakan operasi bibir sumbing yang secara langsung dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara  Polda Sumbar  .

pelaksanaan Operasi bibir sumbing tersebut ditangani langsung oleh dokter setempat dan langsung didampingi oleh Ny.RinaHendry Yahya selaku Ketua  Bhayangkari Polres Kepulauan Mentawai bersama anggota . 

Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya mengatakan, Operasi bibir sumbing ini bertujuan untuk memberikan perbaikan terhadap fisik si pasien sekaligus memberikan keringanan terhadap dua keluarga   yang mendaftarkan diri untuk ikut operasi secara geratis yakni pasangan Nikson Supit dan Juraida Dali Munthe warga km.4 tuapejat kecamatan sipora utara kepada wartawan (20/6).

selain itu Kapolres Hendri Yahya juga ucapkan rasa syukur atas  operasi  bibir sumbing yang telah berhasil di lakukan sehingga berjalan dengan mulus yang ditangani  oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara  kepada dua orang pasien anak-anak .

operasi bibir sumbing telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan mulus tanpa kendala bisa dikatakan pasien warga mentawai dapat kembali kekampung halaman hari ini tutup kapolres Hendri Yahya .( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top