Wakil Ketua Laporkan Ketua BK DPRD Padang Ke Polisi

0

Padang,canangnews----  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang kembali  berulah dan jadi tontonan dimana dua pimpinan DPRD Padang Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra dengan Ketua BK Amril Amin nyaris adu jotos di gedung bundar Sawahan, Rabu (3/1/2018) sekira pukul 09.30 Wib. Wahyu pun mengadukan perbuatan tidak menyenangkan ini ke Polresta Padang, Kamis (4/1/2018)
Wakil Ketua Wahyu Iraman Putra mengatakan, Sebelum insiden saling dorong terjadi. "Saya sempat menegur dia (Amrin Amin, red) di kantin malahan dia mencaci-maki saya, bahkan ia ajak saya berkelahi dan mendorong. Saya tidak tahu apa masalahnya sampai dia begitu," ujar Wahyu.
"Saya tidak tahu penyebabnya apa, tapi saya masih beranggapan baik, saya tenangkan dan menanyakan ada apa persoalannya? Ini lembaga DPRD malu kita (ribut-ribut,red). Itu saja persoalan," tuturnya.
"Benar, tadi Aciak Amin (Amril Amin,red) sama Pak Wahyu cekcok. Ya keluar kata-kata kotor gitu lah. Sempat juga saling dorong. Maaf ya, saya tidak bisa kasih keterangan lagi, soalnya takut," jelas salah seorang anggota sekretariat DPRD Padang yang enggan disebutkan namanya.
Hingga berita ini diturunkan, Ketua BK DPRD Padang, Amril Amin tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan terkait laporan polisi terhadap dirinya kasus dugaan had speech dan perbuatan tidak menyenangkan. (MK/*)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top