Sambut Hari Jadi, Kantor Bupati Berbenah

0

Sejumlah petugas tengah sibuk membersihkan lingkungan kantor Bupati Padang Pariaman

Paritmalintang, CanangNews - Kabupaten Padang Pariaman akan merayakan hari jadinya yang ke-185 tahun, Kamis (11/1/2018) besok. Perayaan dipusatkan di ibukota kabupaten (IKK) yang beralamat di Paritmalintang, kecamatan Enam Lingkung.

Hari jadi yang ke-185 ini berlandaskan pada peraturan daerah kabupaten Padang Pariaman nomor 06 tahun 2014 tentang pembentukan hari jadi kabupaten Padang Pariaman.

Dalam peraturan tersebut disebutkan bahwa setiap tanggal 11 bulan Januari diperingati sebagai hari jadi kabupaten Padang Pariaman.

Mendekati perayaan hari jadi, pada H-1 terpantau sejumlah petugas tengah sibuk membersihkan lingkungan kantor Bupati. Salah seorang petugas mengaku senang dengan tugas yang sedang dilaksanakannya.

"Kami ikut senang dan bangga dengan diadakannya perayaan hari jadi kabupaten Padang Pariaman ini. Pasalnya ini baru pertama kali diadakan sejak kantor ini berdiri di Paritmalintang sekitar 5 tahun silam"

Sementara itu, pada hari H akan diselenggarakan sejumlah kegiatan-kegiatan guna memeriahkan pesta rakyat Padang Pariaman ini.

Diantaranya akan digelar rapat paripurna istimewa yang diadakan di hall IKK Paritmalintang. Selepas itu disambut dengan makan bajamba antara Bupati , wakil bupati, DPRD dan segenap tamu undangan serta masyarakat Padang Pariaman di tenda yang telah disediakan di halaman kantor Bupati ini.

Acara juga akan dimeriahkan oleh berbagai seni tari tradisional, alat musik tradisional dan berbagai makanan khas ala "Piaman". (Handre / ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top