Juara Olimpiade Guru Prestasi Diserahkan,Mecy Asnil Wakili Sumbar ke Nasional Bidang Bahasa Indonesia

0


Pariaman,canangnews---Kepala dinas pedidikan pemuda dan Olahraga kota Pariaman di wakili Sekretaris Drs.Jafriki menyerahkan tropi beresrta piagam dan bonus lomba olimpiade Guru tingkat kota Pariaman diserahkan hari Senin 15 /1 bertempat di aula Dinas setempat.
Penyerahan tersebut di serahkan secara sederhana di hadiri oleh kepala Bidang Dikdas Kasni SPd di beserta kasi SDM Mulyadi yang di kini pindah ke kasi Sarana dan Prasarana. Terlihat juga hadir pengawas kepala sekolah dan undagan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Drs.Jafrik dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap peserta yang ikut lompa olimpiade Guru baik tingkat SD maupun tingkat SMP dimana pembierian reward tersebut merupakan salah satu tujuan dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan atas prestasi Guru dari berbagai bidang study .

Untuk itu harapan kami kepada guru yang berprestasi tingkatkan kreatifitas dan aktifitas pada Guru dari berbagai bidang studi terhadap peningkatan kualitas dalam menjalankan mutu pendidikan kususnya dalam wilayah kota Pariaman, tentu berbagai tiori yang ada kemudian di adopsi dengan berbagai referensi kualitas guru bidang studi dapat menjadi kan sekolah tersebut menjadi yang terbaik.

Sementara itu Kabid Dikdas Kasni Spd menyampaikan informasi baru terhadap perubahan pengelolaan kinerja  dalam lingkungan satuan pendidikan kota pariaman dimana salah satu perubahan tersebut yang bersifat honor tidak bisa di bayarkan melalui tunai melainkan Non Tunai kemudian  struktur di kecamatan UPTD  dilebur dan semuanya itu akan berjalan sesuai dengan regulasi yang baru ujar Kasni

Mulyadi kepada canangnews menjelaskan bahwa lomba ini telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 namun lantaran suatu hal pemberian hadian beserta piagam dan bonus hari ini bisa direalisasikan  dapat juga kami informasikan salah satu dari guru kita yang juara tingkat kota dalam bidang studi bahasa Indonesia berhasil juara Sumbar dan mewakili Sumbar untuk tingkat nasional.
Adapun juara untuk tingkat SD Juara SD Eldi Fajri N dari SD 20 Situak juara II Junaidi Rahman dari Nurul Ilmi dan juara III Hafnida Halim SD 12 Naras masing masing menjadapt bonus !,5 juta ,1 Juta dan 750 Ribu.



Untuk tingkat SLPT bidang study Matematika  juara I Isment Spd  SMP 7 Pariaman  Juara II dan III Mira Berlinda Betti SPd masing dapat bonus 1,5 juta dan 1 juta serta 750 ribu.Bidang Study IPA di dapat oleh Haida Buchari  SMP 4 Pariaman Juara II dan III Hariati dan Sri Armawati SPd Untuk bidang study IPS di dapat olehFebriyeni SMP 3 Pariaman untuk juara II dan III Lisa hanafia dan Lilis Sukmawati SPd .


Bidang studi Bahasa Inggris Dian Febrina Spd dari SMP 9 pariaman dan juara II dan III di dapat oleh Emi Suryani dan Dwinda Rima yanti untuk bidang study Bahasa Indonesia di dapat oleh Zawil Huda  SMP 6 Pariaman dan juara II dan III Meicy Asnil dan Ikhlasiah Sdp.(ad)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top