Sukseskan MTQ, Dinas Lingkungan Hidup Siagakan 40 Orang Tenaga Kebersihan

0


Pariaman,Canangnews.----Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan MTQ nasional tingkat Sumatera Barat yang di laksanakan di kota Pariaman ,untuk menjaga  kebersihan selama kegiatan berlangsung  pihak Dinas Lingkungan hidup kota Pariaman siagakan 40 orang tenaga kebersihan.

Hal tersebut di kemukakan  Plt Kadis lingkungan Hidup kota Pariaman Adri kepada canangnews  ketika ditanya soal kesiapan OPD menyukseskan penyalenggaraan MTQ tingkat Sumatera Barat di kota Pariaman.

Menurut Adri dari 79 orang tenaga kebersihan yang bertugas di jalan kita siapkan sebanyak 40 orang  untuk di pengawasan selama kegiatan berlangsung dimana di posisikan pada beberapa titik lokasi kegiatan yang menyentuh pelaksanaan pertandingan  .
Penyebaran petugas tersebar di beberapa titik ,untuk di mimbar utama  di kawasan pantai kta kita sebar 5 orang petugas kebersihan , di sekretariat 3 orang ,pada masing masing  tempat perlombaan atau pertandingan yang trsebut di 15 titik dalam wilayah kota Pariaman  masing masing 2 orang  dan di posko kita  siapkan sebanyak 10 orang,papar  Adri.

Di tambahkan untuk penampungan sampah yang terletak di lokasi acara   juga telah di siapkan tong sampah sebanyak 6 buah dan satu kontainer  kita sediakan pula,yang jelas sebagai upaya  menjaga kebersihan lapangan, semua tenaga  yang  ada pada kami siap untuk dikerahkan  dalam  menjalankan sesuai dengan tugas dan fungsi.


Maka untuk itu sesuai dengan kesepakatan yang kami buat kepada  petugas yang telah kami mandat dalam melaksanakan kegiatan tersebut tugas pokok pertama dulu kita kerjakan ujar Adri menjelaskan(md)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top