Di Mushalla , Bhabinkamtibmas Adakan Terapi Dzikir

0

  
Solok,Canangnews – Tidak hanya menyambangi, tidak hanya mengunjungi warga, dan tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas saja yang dilakukan oleh Brigadir Wahyu Satria.
Namun Bhabinkamtibmas di Nagari Talang Polres Solok tersebut, juga memiliki keahlian lainnya. Dirinya juga mampu mengobati warga dengan terapi Dzikir yang ia gunakan.
Di Mushalla Nurul Irsyad Jorong Pasar Usang Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, disitulah ia biasa melakukan terapi Dzikir.
“Selain dikenal dekat dengan masyarakat, Brigadir Wahyu juga bisa mengobati warga dengan terapi Dzikir”, ujar Iptu Naomi Yuliana Saragih, S.Ik selaku Kapolsek Gunung Talang.
Pada Jumat kemarin (20/10) sekitar pukul 21.30 WIB, di Mushalla tersebut sedang berlangsung acara zikir yang diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Cupak Brigadir Wahyu.

Acara zikir ini juga dihadiri oleh Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana, SH, M.Si Wakapolres Kompol E. Lase, S.Sos, Kapolsek Gunung Talang Iptu Naomi, Walinagari Cupak, dan para jemaah yang hadir pada acara terapi zikir tersebut berjumlah lebih kurang 40 orang.
Informasi yang diperoleh, kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun di Nagari Cupak. sudah berjalan lama  terlaksana di berbagai tempat di Solok, bahkan di luar Kabupaten dan Kota Solok.
Saya selaku Kapolsek Gunung Talang, dan Ibu Kapolres Solok merasa bangga melihat anggota Bhabinkamtibmas kami yang memiliki talenta yang mampu mengobati berbagai penyakit melalui Terapi Zikirnya”, ucap Kapolsek Gunung Talang.(TS/ad).



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top