Bupati Irfendi Buka Pekan Budaya Limapuluh Kota

LIMA PULUH KOTA,CanangNews --- Bupati Irfendi Arbi membuka Pekan Budaya Kabupaten di Halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sabtu ( 22/04/2017). Setelah itu ia berkeliling guna mengunjungi seluruh stand yang ikut meramaikankan pekan budaya tersebut. Tak ketinggalan Stand Dinas Perikanan Lima Puluh Kota juga didatangi oleh Bupati.

Menurutnya kepala daerah sangat mengapresiasi keikutsertaan para dinas instansi di peperintahan kabupaten lima puluh kota., soalnya melalui pekan budaya yang kita kemas berupa Pameran ini akan membawa daya tarik tersendiri dalam rangka saat ini pemerintah daerah sedang giat-giatnya kampanye dan mempromosikan Harau Mendunia.

Sehingga pada momentum seperti pekan budaya yang kita  gelar dari tanggal 22-27 April 2017 diharapkan bisa memdatangkan dampak positiv untuk menjadikan daerah kita lima puluh kota sebagai kunjungan  utama,tentunya segala sesuatunya dalam meramu berbagai konsep harapan kita pengunjung wisata bisa betah serta berbelanja di daerah kita nantinya.

Sebab daerah kita lima puluh kota termasuk minim Sumber daya alamnya jika kita bandingkan dengan kawasan timur indonesia, tentunya industri Otak atau sumber daya manusia yang kita jadikan sebagai mesin uang guna mendongkrak PAD kita nantinya.

Jika kecerdasaan dan intelektual masyarakat kita di lima puluh kota ini kita jadikan dalam sebauh kebersamaaan guna menyatukan kekuatan, menurut Bupati Irfendi Arbi, akan terjadi perubahan yang sangat pesat khyusus kepariwisataan daerah kita. Tapiu jika anatar kita selalu tidak amu saling berpegangan tangan daam menghimpun kekutan tentunya perecepatan pemabanguna yang kan kita harapakan akan sedikit akan mengalami kendala,  kareha kita tidak mau saling mendukung dan saling menguatkan satu dengan yang lainnya.



Melalui Pekan Budaya Kabupaten Lima Puluh Kota yang kita gelar selama seminggu tersebut, paling tidak upaya awal telah kita mulai tentunya kedepan secara bersama-sama pula kita untuk menindaklanjutinya, agar Harau Mendunia yang termasuk visi misi kepala daerah bisa segera terealisasi papar Bupati Irfendi kepada CanangNews. (Sardi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama