Genius Umar:View Laut dan Wordrop Iconnya MTQ Sumbar

0
Pariaman.Canang News-----Kota Pariaman telah siap sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat propinsi Sumatera Barat  oleh karena itu sebagai tuan rumah sukses sebagai penyelenggara dan sukses dalam hal prestasi.

Hal tesebut di kemukakan oleh wakil walikota Pariaman H.Genius Umar pada kegiatan pembinaan peserta MTQ ke 37 tingkat Provinsi Sumatera Barat , bertempat di Aula Balaikota Pariaman. minggu kemaren

Dikatakan   Genius  Umar  menekankan  selaku tuan rumah MTQ ke 37 ini, harus dapat sukses baik sebagai penyelenggara juga sukses dalam hal prestasi, sehingga peringkat Kota Pariaman akan semakin baik di MTQ ke 37 yang akan dilaksanakan di Pantai Kata, Kota Pariaman di akhir tahun 2017 nanti.

"MTQ ke 37, akan berbeda dengan MTQ lainnya yang pernah dilaksanakan di Sumbar, karena satu-satunya MTQ yang mengambil view laut dan wordroup asli pemandangan alam yang asri di Pantai Kata, akan menjadi salah satu magnet yang membuat MTQ ke 37 nanti akan berbeda dengan daerah lainya,"

Genius Umar juga menekankan kepada panitia nantinya, agar dapat mengemas acara ini dengan baik, sehingga apa yang kita inginkan dalam hal pencapaian suksesnya penyelenggaraan MTQ nanti, dapat terwujud.

"Diperlukannya pola pembinaan yang betul-betul efektif dalam melatih dan mengasah kemampuan dari Qari dan Qariah Kota Pariaman, serta memotivasi para kafilah asal Kota Pariaman untuk dapat berprestasi, dan bangga untuk membela kampung halaman sabagai wujud bukti kita, sebagai warga Kota Pariaman yang baik," tutupnya.

Terlihat hgadir Ketua LPTQ Kota Pariaman yang juga Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Helmi dan jajaran, Kabag Kesra Armaizal  serta para pelatih dan Kafilah Kota Pariaman sebanyak 100 orang dan pendamping yang hadir dalam pembukaan ini. (**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top