H. Ramal Saleh Pimpin PKDP Sumbar

 
Padang .Canang News---Hari ini Ramal Saleh di lantik menjadi ketua DPW PKDP Sumbar di aula Rohana Kuduskomplek GOR Khatib Sulaiman Padang .pelantikan tersebut bakal di hadiri oleh ribuan warga Piaman yang tinggal di kota Padang 17/12.

Ketua pelaksana pelantikan Yohanes Wempi kepada wartawan menjelaskan pelaksanaan pelantikan bakal dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat,bupati Padang Pariaman  H,Ali Mukhni dan Walikota Pariaman  H.Mukhlis Rahman bakal hadir pada alek Piaman di Padang .

Meskipun prosesi pelantikan bertabrakan dengan final piala AFF di  Thailand  tidak menyulut kendurnya pelaksanaan pelantikan dimana kami juga menyediakan nobar di dalam Aula pertemuan di Aula Rohana Kudus Padang.

Prosesi pelantikan juga di berikan reward kepada tokoh atau pendiri PKDP yang berada di ranah atau di rantau hal ini merupakan suatu penghormatan kepada senior senior yang berjasa dalam pengembangan PKDP sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dan ajang silaturahmi antar sesama warga Piaman  ujar Gindo lagi.    

Kita berharap prosesi pelantikan bakal berjalan aman dan lancar ujar Bagindo Yohanes pada Canang Nwes,yang jelas berbagai hadiah hiburan untuk warga Piaman yang hadir bakal menarik untuk dibawa pulang dalam dendang berhadiah alias KIM .

Dalam prosesi pelantikan suasana tempat tersebut sudah di penuhi oleh ratusan karang bunga yang di sampaikan oleh beberapa tokoh  baik yang ada di ranah ataupun yang berada di rantau,tanda dari baralek jelas sekali kelihatan dari luar mulai dari spanduk ,baliho dan umbul umbul di seputaran GOR atau tempat lokasi kegiatan.(**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama