Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Irdinansyah Tarmizi Terima Penghargaan

Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Fhoto Bersama Dengan Ketua Karang Taruna Pusat Didik Mukhdianto dan Ketua Karang Taruna Sumbar Dar Alwi, Usai Menerima Penghargaan Sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Tingkat Nasional, Jumat 9 Desember 2016, di Hotel Horison Palembang. ( Fhoto : Istimewa)


Sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Tingkat Nasional

Palembang, (Canang News)---Jelang akhir tahun 2016, Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Bupati kabupaten Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menerima penghargaan  dari karang taruna nasional, sebagai pembina terbaik  tingkat nasional  yang di serahkan  ketua umum Nasional Didik Mukhdianto di hotel Horison Kota Palembang Sumatera Selatan Jumat 9 Desember 2016 lalu.  

Pemberian penghargaan ini  merupakan salah satu riward  sebagai pembina terbaik tingkat Nasional.Pemberian penghargaan ini   dari 34 propinsi yg ada hanya 7 propinsi yg menerima penghargaan salah satunya adalah Gubenur Sumbar dan  untuk bupati dan walikota cuma 36 yang menerima penghargaan.    

Menurut Ketua Karang Taruna Sumbar  Daralwi kepada Canang News mengatakan tahun ini pihaknya   mengusulkan  beberapa kepala daerah ke nasional untuk di nilai kinerjanya dalam  dalam memberdayakan karang taruna di daerahnya masing masing dari 3 kami usulkan hanya satu bupati yang di rekomendasikan yaitu bupati Tanah Datar dan untuk  Gubenur penilaiannya cukup  selektif.

Sehingga peosesnya cukup lama namun ketika kami presentasikan apa yang kami komunikaaikan terhadap kinerja dalam penjabaran visi misi yang berkaitan dengan penyelenggaraan kesos di propinsi dan menangkap isu yg trend terjadi di tengah masyarakat dan  yang menonjol adalah keseriusan menangani pencegahan dan pemberantasan  narkotika.

" Program inilah yangg unik dan menarik sehingga poinnya menjadi tinggi sehingga Gubenur Sumbar masuk nominasi penerima penghargaan dan untuk tujuh Gubenur  yang menerima penghargaan," ujar Ketua Karang Taruna Sumbar Dar Alwi.

AD/CN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama