Wakil Walikota Solok Reinir ST MM Jamu Tim Bareska Padang Pariaman

Solok, CanangNews - Kedatangan Tim Pramuka Perduli "Bareska" Kwartir Cabang 0305 Kabupaten Padang Pariaman Kamis (11/2,/2021) mendapat sambutan yang hangat dan luar biasa dari Wakil Walikota Solok Reinir ST MM.  


"Selamat datang di Kota Solok, semoga Tim Pramuka Perduli Kabupaten Padang Pariaman bisa betah di Kota Solok dan dapat menikmati keindahan Kota Solok," kata Reinir dalam acara ramah-tamah dan jamuan makan malam dengan Tim Pramuka Perduli di rumah dinasnya di Kota Solok.


Tim Pramuka Perduli Kwarcab Padang Pariaman yang berangkat dari Pariaman pukul 16.00 WIB Kamis, setelah sebelumnya dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, sampai di Kota Solok pukul 21.00 WIB, tim lansung diajak pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok ke rumah dinas wakil walikota.


Jamuan makan malam dengan wakil walikota tersebut berjalan santai dan sekali-sekali diiringi dengan candaan kocak Wakil Walikota dengan Ketua Kwarcab Padang Pariaman. 


Menurut Reiner, bencana banjir yang melanda Kota Solok tanggal 12 Januari 2021 tersebut merendam ratusan rumah di 10 kelurahan. Namun, yng terparah ada di 3 kelurahan, yaitu Kelurahan Aro IV Korong, Kelurahan KTK dan Kelurahan IX Korong, Kecamatan Lubuk Sikarah. Memang tidak ada korban jiwa namun nilai kerugian harta benda lebih dari Rp1 miliar.


Sementara paket bantuan yang dibawa Tim Pramuka Perduli Padang Pariaman berjumlah 125 paket Sembako dan beberapa paket pakaian layak pakai diserahkan kepada masyarakat korban banjir melalui Lurah Aro IV Korong. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama