Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Patroli Prokes Covid 19 Di Pelabuhan Pokai


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan laksanakan kegiatan rutin  Patroli  Prokes Covid 19 di Pelabuhan pada saat Kedatangan kapal KM.Mentawai Fast diwilayah Kec.Siberut Utara. 


Kegiatan Patroli kali ini ditujukan kearah  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 mulai di Pelabuhan kapal cepat pada saat Kedatangan kapal KM.Mentawai Fest di pelabuhan Pokai hari ini Sabtu (6/02/21).

Hal tersebut bertujuan untuk Menghimbau warga masyarakat disekitar pelabuhan  Pokai agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

Dengan Menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara  rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan,Menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain,Hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah.

Patroli Prokes kali ini didampingi oleh 
Babinsa Koramil 01/Muara Sikabaluan,Polsek Muara Sikabaluan,Uptd Perhubungan Siberut Utara,Uptd Syahbandar Pokai dan Tim kesehatan.

Kegiatan berlangsung aman hingga keberangkatan kapal pada pukul Pkl.12.00 wib sekaligus pemantauan sekitar jalan menuju sikabaluan.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama