Warga Desa Monganpoula Sudah Menikmati Rumah Barunya


Sikabaluan Canangnews,30 Unit perumahan baru program dinas perumahan untuk saat ini sudah ditempati oleh warga masyarakat desa Monganpoula yang menerima bantuan.


"Kondisi lokasi serta perumahan untuk saat ini sudah kami tempati namun yang menjadi persoalan kecil adalah jalan akses menuju rumah warga lainnya belum tertangani ungkap salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut"

Akar kayu yang masih tergeletak sacara acak menghambat proses percepatan pembuatan jalan sementara secara manual namun hal tersebut tidak menjadi soal bagi warga lainnya ditempat tersebut.

Menurut pantauan Canangnews ketika melakukan cek dilapangan belakang rumah sudah disulap warga sebagai akses menanam untuk kebutuhan harian seperti keladi,ubi kayu,ubi jalar dan nenas.

Menurut Paulus Sikaraja Selaku pemilik lahan perumahan mengatakan akan kembali memberikan tanah tambahan untuk lokasi  100  perumahan yang baru namun sesuai dengan diskusi dan kesepakatan bersama.

Hingga berita ini diturunkan pihak dinas perumahan sudah berikan bantuan yang sama dibebeberapa size untuk lingkup Siberut utara.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama