Sikabaluan Canangnews,
Salah seorang mahasiswa lulusan Sarjana di Universitas Eka Sakti Padang ciptakan suasana nyaman di kampung halaman tepatnya di Desa Sotboyak yang lokasinya dapat ditempuh dengan sepeda motor.


Suasana yang nyaman tersebut salah satunya adalah  pondok warung kopi (warkop) yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat unik dan juga nyaman.

Banyak anak anak muda yang nongkrong di warung kopi milik Raymundus pemilik warung unik tersebut,dengan kayu bakau yang sudah di pernis menghiasi tiang serta meja dan kursi yang amat unik mendukung keindahan suasana ditempat tersebut.

Raimundus acap di panggil dengan broo taito tersebut memang kreatif banyak yang sudah diciptakannya semasa masih kuliah di universitas dimana dirinya menuntaskan program studi pendidikan.

Dirinya memanfaatkan pekarangan rumah dan bahan alami sehingga menghiasi pekarangan terlebih menambahkan panorama indah  lainnya.

Banyak yang mengagumi keindahan serta keunikan warung kopi milik anak muda tersebut sehingga ketagihan untuk minum kopi ala mas broo raimundus tersebut.

"Awalnya hanya iseng iseng namun pada akhirnya banyak yang mendukung tempat tersebut akhirnya diolah sedemikian rupa sehingga banyak pengunjung"ungkapnya kepada Canangnews Kamis (7/1/20).

Dirinya juga mengakui bahwa bahan bahan yang tampak di warung mini tersbut berasal dari barang alami yang diolahnya sedemikian rupah sehingga menarik dipandang oleh mata.

Dari pantauan Canangnews melalui fb,lokasi tersebut ramai dikunjungi pelanggan yang mayoritas anak muda terlebih dimalam minggu.

"Hal tersebut semoga dapat menginpirasi kaula muda untuk bangkit dan semangt untuk membangun usaha mumpung masih belum menikah" pukasnya.(JS)