Meskipun Warga Sikabaluan Tidak Menerima BLT Propinsi Tahap 2 Drs.H.Nasrul Abit dan Wakilnya Unggul Sementara

0


Sikabaluan Canangnews,Pemilu Pilgub secara serentak telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang sudah diperoleh namun masih dilakukan penghitungan di beberapa tempat.


Meskipun demikian hasil sementara dari masing-masing desa per TPS dilingkup kecamatan sudah diperoleh hari ini namun masih belum untuk keseluruhan perolehan hasil.

Hasil sementara yang diperoleh berdasarkan data  yang masuk diantaranya TPS nomor 1 desa Sotboyak,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 36,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 82,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 32, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 8 dengan jumlah suara sah sebanyak 60 dan tidak sah sebanyak 4 total 64.

Dilanjutkan kembali ke TPS 02 masih seputar Desa Sotboyak berdasarkan data masuk,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 24 ,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 57,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 15, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 2 dengan jumlah pemilih yang sah sebanyak 98 yang tidak sah berjumlah 4 suara.

Sementara di TPS 07 Muara Sikabaluan Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 57 ,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 57,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 6, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 5 dengan jumlah pemilih yang sah sebanyak 125 yang tidak sah berjumlah 6 suara.

Namun ketika di lihat hasil perolehan suara yang masuk dari TPS 02 Desa Monganpoula,
Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 57 ,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 95,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 24, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 29 dengan jumlah pemilih yang sah sebanyak 125 yang tidak sah berjumlah 6 suara.

Masuk lagi dari TPS 03 desa Monganpoula,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 32 ,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 80,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 35, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 7.

Dan di TPS 01 lingkup monganpoula,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 36,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 57,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 14, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 11.

Dari hitungan di TPS 01 Desa Bojakan berdasarkan data masuk,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 116,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 46,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 20, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 9 .

Dan TPS 02 Muara Sikabaluan,,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 12,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 94,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 9, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 5.

Dan terakhir di TPS 03 dusun puran desa  Muara Sikabaluan,Ir H.Mulyadi dan Drs H.Ali Mukhni sebanyak 27,Drs.H.Nasrul Abit dan Dr.Ir.H.Indra Catri.M.T sebanyak 21,dilanjut Irjen.Pol.(P).Drs.H.Fakhrizal,M.Hum serta Dr.H.Genius Umar,S.Sos,M.Si sebanyak 2, dan terakhir H.Mahyeldi,SP dan Ir.Audy Joinaldy,S.Pt,M.M,IPM,Asean.Eng sebanyak 10.

Jika ditotal untuk keseluruhan no 2 masih unggul sementara di Kecamatan Siberut utara dengan perolehan suara 589 suara.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top