Pemuda Kampung Dilan Bersama Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel


PANCUNG TABA - Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel bagikan sarana olah raga kepada masyarakat kampung Dilan Kenagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada (12/10/2020).

Sarana olah raga tersebut diserahkan langsung oleh Wadansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, didampingi oleh Pasiter, Pasi Intel, Sekretaris Camat IV Nagari Bayang Utara, Wali Nagari Muaro Aie. Sarana olahraga tersebut berupa bola takraw dan net kepada Ilham selaku ketua pemuda Kampung Dilan.

Wadansatgas mengungkapkan, bantuan sarana olahraga ini diharapkan mampu meningkatkan minat olah raga bagi pemuda dan pemudi Kampung Dilan.

"Semoga pemuda dan pemudi masyarakat Kampung Dilan dapat menyalurkan bakat mereka dengan adanya sarana yang diberikan,"sebutnya.

Sementara itu, Ilham mewakili pemuda-pemudi Kampung Dilan sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel atas bantuan sarana olah raga  yang diberikan.

"Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada TNI mewakili pemuda-pemudi yang ada di kampung ini atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kami dapat berolahraga," sebutnya.(can)