Parikmalintang, CanangNews – Musyawarah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Pariaman berlangsung dengan khidmat. Acara yang mengusung tema Optimalkan Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Menyukeskan Pembangunan Nasional ini berlokasi di Aula Kantor Bupati, Parikmalintang, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Padang Pariaman yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jonpriadi.

Dalam pengukuhan ini Ketua DWP Provinsi Sumatra Barat Elinda Alwis melantik sejumlah pengurus DWP Padang Pariaman yang baru untuk masa jabatan 2020 - 2024. Dengan mengenakan seragam berwarna jingga lengkap dengan atribut masker yang dirancang khusus oleh tim pengurus, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Saya sangat berharap agar semua pengurus yang baru saja dilantik tetap terus berjuang dalam mempertahankan eksistensi kita bersama dalam membantu suami menjalankan tugas pembangunan nasional yang berlandaskan kepada Pancasila dan UUD 1945,” pinta Elinda Alwis ketika memberi pengarahan. (R/ZT)