BPKD Padang Pariaman Lelang 52 Unit Kendaraan Milik Daerah

0


Parikmalintang, CanangNews – Badan Pengelolaaneuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Padang Pariaman melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang melaksanakan lelang non eksekusi wajib barang milik daerah (NEW BMD) Padang Pariaman. Barang yang dilelang sebanyak 52  unit yang terdiri dari 13 kendaraan roda empat (mobil) dan 39 kendaraan roda dua (sepeda motor).

“Mengingat aset ini tidak layak lagi digunakan untuk operasional kedinasan di Kabupaten Padang Pariaman, kami melakukan lelang barang tersebut, Kami menghimbau kepada selurh lapisan masyarakat agar dapat mengikuti lelang ini,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariman Jonpriadi, Kamis (8/10/2020).

Menurut dia, untuk mengikuti lelang tersebut calon peserta lelang dapat mengakses melalui aplikasi portal lelang Indonesia (Closed Bidding), yang dapat diakses melalui www.lelang.go.id dengan menu tata cara dan prosedur  serta panduan penggunaan dapat dilihat di portal tersebut.

“Syarat lain yang juga perlu dipenuhi calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada domain tersebut dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri  serta menyetorkan uang jaminan ke rekening virtual account dan jumlah setoran harus sama dengan yang dipersyaratkan serta harus sudah efektif diterima KPKNL Padang paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan lelang,” katanya lagi.

Ia menambahkan, pelaksanaan waktu lelang pada Kamis (15/10/2020). Sedangkan untuk pelunasan lelang dan bea lelang sebesar 2 persen paling lama lima hari kerja setelah pelaksanaan lelang dan apabila tidak melunasi kewajiban pembiayaan lelang sesuai dengan ketentuan, maka uang jaminan akan disetor ke kas negara.

“Untuk informasi lebih lanjut para calon peserta lelang dapat menghubungi panitia lelang di BPKD Kabupaten Padang Pariaman, Parikmalintang,” ulasnya Jonpriadi. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top