Subscribe Us

header ads

Si Jago Merah Mengganas, Rumah Tini Ludes Dilalap




Kota Solok,-Sijago merah kembali menunjukan keganasanya. Akibatnya, satu unit rumah milik Tini warga di RT. 01 RW 05 Sawah Piai Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok ludes dilalap sejago merah ini.

Lurah Tanah Garam Asril Fadel, Selasa (15/9) dihubungi Canangnews.com via Wattshap membenarkan telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa Tini, warga Sawah Piai Tanah Garam tersebut.

"Kejadianya begitu cepat, bahkan asal api belum diketahui. Saat ini kita sudah berada dilokasi kebakaran dan memberikan dukungan pada korban atas musibah yang menimpanya," ujarnya.

Wakil Walikota Solok Reinier ketika dikabarkan peristiwa kebakaran tersebut mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti musibah yang menimpa warga Kota Solok tersebut.

"Saya akan koordinasikan dengan Dinas Sosial, BPBD, Baznas, dan instansi terkait lainya sebagai tindaklanjut dari musibah kebakaran yang menimpa kekuarga Tini dan Limar," katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum didapat laporan penyebab kebakaran terjadi dan besaran kerugian yang dialami Tini/Limar sekeluarga.(kar)

Posting Komentar

0 Komentar