Hasil Uji Swab Staf Pro-KP dan Wartawan Dinyatakan Negatif Covid-19

0


 

Agam, -Hasil uji swab sebagian staf Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Kabupaten Agam dan sejumlah wartawan keluar, Selasa (15/9).

Informasi hasil swab tersebut dibenarkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Agam, Khasman Zaini. Dikatakan baru sebagian spesimen uji swab yang keluar dan semuanya dinyatakan negatif.

“Pagi ini kita mendapat informasi baru sebagian staf protokol dan komunikasi pimpinan dan sebagian wartawan yang hasil uji swabnya sudah keluar, Alhamdulillah semuanya negatif,” ujarnya.

Diutarakan lebih lanjut, staf Pro-KP dan sejumlah wartawan tersebut melakukan uji swab dalam dua periode. Periode pertama dilakukan pada Senin (7/9), sedangkan periode kedua dilakukan pada Selasa (8/9) lalu.

“Pengambilan uji swab semuanya dilakukan di Puskesmas Lubuk Basung,” ucapnya.

Khasman Zaini berharap hasil uji swab bagi sebagian staff Pro-KP dan wartawan yang belum keluar diumumkan secepatnya dengan hasil negatif.

Sungguh pun begitu, pihaknya juga meminta, bagi yang hasilnya sudah keluar dan yang belum untuk menahan diri dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga secepatnya hasil keluar, dan semua dinyatakan negatif,” ujarnya berharap.

Uji swab tersebut dilakukan pasca peliputan tahapan Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam pada Jumat-Minggu (4-6) lalu.

Diketahui, Senin (7/9) dua pasangan bakal calon kepala daerah yang mendaftar di KPU Agam terkonfirmasi positif Covid-19. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top