Subscribe Us

header ads

Sembuh dari Covid-19, Bupati Ali Mukhni Kembali Laksanakan Tugas


Parikmalintang, CanangNews -- Sejak dinyatakan sembuh dari Covid-19, Minggu (6/92020), Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni telah beraktifitas seperti biasanya. Hari Kamis (10/9/2020) kemarin berlangsung acara syukuran atas kesembuhan bupati beserta tenaga kesehatan lainnya di RSUD Padang Pariaman, Parikmalintang. 

"Alhamdulillah..., kami telah dinyatakan sembuh sejak hari minggu lalu, sehingga kami bisa befaktifitas seperti semula dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Ali Mukhni.

Ia menambahkan, dengan dinyatakannya sembuh maka diadakan syukuran pada hari ini dalam bentuk wujud syukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan. 

"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19," pinta bupati dua periode ini.

Acara syukuran ini diawali dengan pemberian tausiah oleh Ustad Afrinaldi Yunas.

Adapun nama-nama tenaga kesehatan yang sembuh dari Covid-19 Edralina, Elwitria Dayli,  Putri Maghfirah, Rahimah, Lara Elmanda dan Adelma Witra Yenita. (R/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar