Subscribe Us

header ads

Kadiskominfo Zahirman Rangkap Jabatan Kadisdikbud


Parikmalintang, CanangNews -Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi SE MM menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) dari Drs Rahmang MM kepada Zahirman S Sos MM. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Parikmalintang, Kamis (3/9/2020).

Mewakili Bupati Padang Pariaman, dalam sambutannya Jonpriadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan Rahmang kepada daerah dan pimpinan. Ini terbukti dengan selama di bawah pimpinan Rahmang banyak perkembangan yang terjadi pada dunia pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam akhir sambutannya, Jonpriadi  berpesan kepada aparatur sipil negara (ASN) agar dapat memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat bersedia menuruti aturan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Drs Armeyn Rangkuti MSi mengatakan, sertijab ini dilakukan karena Rahmang mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Padang Pariaman pada pilkada tahun ini.

"Sesuai dengan peraturan yang berlaku, bahwanya ASN harus menjaga netralitas dalam pemilu sehingga Rahmang harus mengajukan pensiun dini terhitung dari 01 September 2020 dan saat ini sudah pada tahap pelaporan ke BKN," ujarnya menerangkan.

Ia menambahkan, Zahirman dipilih sebagai pelaksana tugas Kadisdikbud berdasarkan pengalaman organisasi dan pertimbangan lainnya dari pimpinan.

"Semoga Zahirman dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,mengingat beliau sudah berpengalaman menjadi ketua komite sekolah selama 15 tahun sehingga dapat sukses dalam mencerdaskan anak bangsa," katanya mengakhiri.

Zahirman merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) yang memperoleh amanah merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas Kadisdikbud. (BHPSDKPP/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar