Padang, CanangNews -- Sejumlah aktivis Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar berkumpul di rumah kediaman Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy. Banyak hal yang mereka diskusikan. Di ataranya bagaimana caranya pengusaha muda Sumbar makin maju dan berjaya. Serta kontrak politik dengan Paslon Mahyeldi-Audy.

Dalam diskusi tersebut hadir beberapa aktivis HIPMI di antaranya M. Dhanni Hariyona , M fauzan, Yohanes Wempi, Agung dan beberapa anggota lainnya. Dalam diskusi tersebut para aktivis himpunan pengusaha muda ini sepakat mendukung program unggulan Paslon Mahyeldi-Audy yaitu mencetak 100ribu pengusaha muda, melinial Sumbar.

Berikutnya Paslon Mahyeldi-Audy ini juga akan mendorong diciptakannya Perda pemberdaya  anak muda menjadi pengusaha. tidak itu saja Audy dalam pertemuan tersebut juga mendorong semua regulasi tentang pengusaha muda akan diutamakan dalam pemerintahan.

Kesemua aktivis HIPMI Sumbar, dalam diskusi tadi akan mencoba mengajak rekan-rekan pengusaha muda mendukung program unggulan ekonomi Mahyeldi-Audy tersebut. Dalam arti kata aktivis HIPMI Sumbar akan meminta semua kader, pengusaha muda daerah-daerah mendukung Mahyeldi-Audy dalam Pilkada 2020 ini.

Pertemua tadi malam, dispakati bahwa para aktivis HIPMI secara pribadi akan memilih dan memenangkan Audy yang juga aktivis pengusaha muda mau mengabdi kekampung halaman.  M. Dhanni Hariyona yang juga pengurus aktivif HIPMI berjanji akan mengkosolidasikan para aktivis pengusaha muda Sumbar untuk membantu pemenangan Mahyeldi-Audy.

Terakhir pembicaraan dengan para aktivis Himpunan pengusaha muda Indonesia ini. Audy tidak hanya sekedar memberi janji-janji, tapi jika diperlukan Paslon Mahyeldi-Audy siap kontrak politik dengan aktivis HIPMI Sumbar nanti. [*]